Dp BBM Galau Sedih Patah Hati terbaru 2015

Sedang galau atau sedang patah hati..? anda pengen temen anda tau kalau anda sedang mengalami hal tersebut supaya terlihat semua teman-teman anda di kontak bbm. Semuanya bisa anda dapat disini.

Pada perjumpaan kali ini saya akan berbagi postingan gambar dp bbm galau yang telah saya kumpulkan dari beberapa blog sahabat yang tentunya tak mungkin juga saya sebutkkan satu persatu. Putus cinta trus galau serta kecewa sudah pasti banyak orang dimuka bumi yang merasakannya. Maka dari itu kami akan memberikan beberapa gambar dp bmm galau.

pengguna Blackberry memang sudah menjamur di masyarakat, apalagi sekarang Android sudah mempunyai fitur baru yaitu blackberry messenger. mereka yang menggunakan Android pun bisa menggunakan aplikasi chatting ini, sekarang siapa sih yang ngga kenal dengan BBM ? pasti anak-anak remaja jaman sekarang ngga pernah ketinggalan buat memakai bbm, dengan bbm semuanya menjadi lebih muda, akses komunikasi lebih cepat dan tentunya kita bisa membuat group chat didalamnya. kalian pasti sudah taulah tentang bbm nah kali ini saya akan membahas tentang DP Display Picture, kalau di facebook itu ibaratnya Foto Profile dan kalau di twitter namanya Avatar, DP disini merupakan foto yang kita gunakan untuk akun bbm kita, dengan DP kita dapat memajang foto-foto kita baik foto cakep atau foto gokil, tapi terkadang DP disini digunakan untuk mengekspresikan keadaan kita. dp bbm menahan lapar, dp bbm ngabuburit, dp bbm buka puasa, dp bbm tarawih, dp bbm tadarus

isalnya kalau kita sedang sedih langsung memasang DP warna hitam, atau gambar kartun lagi nangis, terus kalau lagi sakit kita masang DP gambar sakit atau demam pokoknya semua hal bisa kita ekspresikan melalui DP BBM, untuk kalian semua yang sedang jatuh cinta sama gebetan bisa menyindirnya melalui dp, kalian bisa memberikan DP BBM Romantis Cinta yang tentunya akan membuat gebetan menjadi geer. dp bbm lebaran ketupat, dp bbm selamat idul fitri terbaru, dp bbm idul fitri bergerak, dp bbm selamat idul fitri 1436 h, dp bbm happy eid mubarak

Begitu juga bagi anda yang sedang mengalami patah hati terkadang ingin memperlihatkan persaan yang sedang dirasakan itu dengan menggunakan dp bbm yang sedang patah hati. Nah..!! kalao gitu silahkan langsung di simak saja kumpulan dp bbm galau yang ada dibawah ini.

cinta_islam romantis_1 romatis

Galau dan juga patah hati yang berkepanjangan tidak baik. Sebagai manusia biasa wajar-wajar saja jika merasakan semua itu, tapi kalau terlalu berlama-lama larut dalam kegaualan dan patah itu hanya akan menyiksa diri kita sendiri. Semoga saja dp bbm galau diatas bias berguna bagi para pembaca setia. dp bbm idul adha 1436 h, dp bbm idul adha lucu, dp bbm idul adha terbaru, dp bbm idul adha bergerak, dp bbm lebaran qurban

Itulah informasi terbaru seputar gambar dp bbm galau yang dapat kami berikan untuk anda, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan gambar kata-kata galau sedih patah hati tersebut sebagai inspirasi agar hubungan kita menjadi lebih baik lagi, buat kalian yang masih merasa kehilangan tenang saja, jangan terlalu sedih dengan keadaan yang sekarang, kalian semua harus tetap semangat untuk menghadapi masa depan yang begitu indah.

sumber: situshandphone.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s