Dp BBM Meme Terlengkap Mat Kosim Paling Trend 2015

Malam ini kami menawarkan beberapa Kumpulan DP BBM Lucu Gokil dan Meme Lucu yg membuat anda tertawa ngakak, kami jg akan bagikan DP BBM Lucu Bahasa Jawa yg kocak gambar dan kata-katanya, kemudian ada jg DP BBM Gerak / DP BBM Gif Terbaru. Dengan gambar dan kata-kata yg lucu dan kocak siap mengocok perut anda, namun demikian jangan sampai anda tertawa sendiri, karena nanti dianggap orang sinting. hahahaha…

Silakan bagikan kepada rekan dan handai taulan agar mereka jg ikut bahagia, segera download segera agar tak keduluan sama rekan anda semua.

Mungkin anda sudah sering melihat gambar gokil anak kecil di samping ini namun tidak tahu harus mengetik apa untuk mencarinya di internet. Saya juga penasaran dengan hal itu, sehingga sore tadi tadi iseng cari info di internet sampai saya menemukan sebuah gambar gokil anak kecil tersebut dalam bentuk rangkaian gambar berisi cerita yang gokil pula tentunya. Karena posenya yang lucu, akhirnya gambar anak kecil itu banyak dijadikan sebagai gambar meme dan juga komik lucu. dp bbmdp bbm meme, dp bbm meme terbaru, dp bbm meme bergerak, animasi meme lucu

Gambar tersebut ternyata bersumber dari sebuah postingan di kaskus yang berjudul “Mat Kosim, Gak Ngakak Lempar Bata”, dari situ juga akhirnya saya tahu kalau gambar anak yang gokil tersebut dikenal dengan istilah “Mat Kosim”, jadi kalu mau cari gambar cerita gokil yang lebih banyak lagi, ketik aja Mat Kosim pada pencarian. dp bbm puasa, dp bbm ramadhan, dp bbm sahur, dp bbm imsak, dp bbm menahan godaan

Nah, sehubungan lagi bahas si Mat Kosim yang kocak itu, maka dalam postingan ini terdapat beberapa gambar cerita lucu Mat Kosim yang dijamin bakal bikin anda ketawa sendiri saat mebaca cerita dan melihat kocaknya tampang si bocah Mat Kosim. Silahkan lihat strip komik mat kosim berikut ini.

mat_kosim mat_kosim_1 mat_kosim_2

Gambar-gambar yang ada dalam postingan ini dikumpulkan dari berbagai sumber di internet, sumber dari tiap gambar dapat dilihat pada masing-masing gambar dalam bentuk watermark. Namun ada pula beberapa gambar yang tidak mencantumkan sumbernya. dp bbm idul fitri 1436 h, dp bbm hari raya idul fitri 1436 h, dp bbm ucapan selamat lebaran terbaru, dp bbm kartu ucapan lebaran, dp bbm thr

Tampang gokil si bocah Mat Kosim ditambah cerita gokilnya semakin menambah kelucuan dari karakter mat kosim. Bagaimana Menurut Anda, lumayan menghibur kan? Saya kira cukup sekian gambar lucu mat kosim yang sempat dibagikan dalam postingan yang berjudul dp bbm meme mat kosim terbaru 2015, semoga dp bmm diatas dapat berguna dan bermanfaat namun jika sekiranya masih anda rasa kurang mungkin anda perlu mengunjung situshandphone.com karena disana lengkap semua kategori dp bbm apapun sekian dan terima kasih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s