Sahabat Tekno, Inilah Animasi BBM Sedih Plus Kecewa Terbaik

DP BBM Sakit Hati atau Foto Patah Hati, yang namanya Sakit Hati itu memang menjadi penyakit yang sering sekali diderita oleh kebanyakan remaja jaman sekarang. mereka selalu mengeluh dan bersedih ketika putus cinta dengan pasangannya. padahal yang mereka jalani hanya sebatas cinta monyet? apa itu pantas buat digalauin? mungkin beberapa dari kalian benar-benar serius dalam menjalani hubungan cinta monyet maka dari itu kalian malah gampang kecewa. tapi untuk kalian yang malah main-main sama perasaan itu tandanya kalian bukan tipe orang yang setia. nggak ada salahnya juga kok kalian belajar setia dalam pacaran agar kelak waktu nikah nggak akan kaget dengan kesetiaan. dp bbm, dp bbm terbaru, dp bbm lucu, dp bbm bergerak, dp bbm gokil, dp bbm unik

Hal yang sering sekali membuat sakit hati ya urusan cinta, memang cinta itu menyangkut soal perasaan. terutama perasaan antar dua orang yang saling menyayangi, terus kalau saling menyayangi? kenapa bisa berubah menjadi saling menyakiti? apa itu yang dinamakan cinta ? kalian nggak sadar kan kalau saat putus nanti pasti bakalan ada perubahan antara pacar dan diri kalian. yang dulunya sayang-sayangan eh sekarang jadi musuh-musuhan, yang dulunya saling perhatian eh sekarang malah kayak nggak pernah kenal. yaitu lah yang dinamakan cinta ibarat pisau yang mempunyai 2 manfaat, bisa untuk memotong sayur dan bisa juga untuk membunuh seseorang. dp bbm, dp bbm meme, dp bbm meme terbaru, dp bbm meme lucu, dp bbm meme bergerak

Kalau sudah merasakan Patah Hati atau Putus Cinta tentu kalian nggak bakalan jauh-jauh dari rasa kecewa. mungkin rasa kecewa disini dibarengi dengan penyesalan dan berbagai pertanyaan “kenapa sih kok bisa jadian sama dia?”, “kenapa juga sayang sama dia?”, “dia kan jahat ngapain juga dipikirin?” dan lain-lain. mungkin hal ini sudah terlambat untuk disesali, nggak ada gunanya juga nyalahin diri sendiri atau nyalahin dia yang sudah bukan milik kalian lagi. dp bbm 17 agustus 1945, dp bbm kemerdekaan indonesia, dp bbm hut ri ke 70, dp bbm 17 agustus 2015, dp bbm dirgahayu ri ke 70, dp bbm 17 agustus terbaru, dp bbm 17 agustus lucu, dp bbm 17 agustus bergerak, dp bbm panjat pinang

Begitu juga bagi anda yang sedang mengalami patah hati terkadang ingin memperlihatkan persaan yang sedang dirasakan itu dengan menggunakan dp bbm yang sedang patah hati. Nah..!! kalao gitu silahkan langsung di simak saja kumpulan dp bbm galau yang ada dibawah ini dan silahkan dicomot.

galau galau_banget sakitnya_tuh_disini

Itulah informasi terbaru seputar gambar dp bbm galau yang dapat kami berikan untuk anda, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan gambar kata-kata galau sedih patah hati tersebut sebagai inspirasi agar hubungan kita menjadi lebih baik lagi, buat kalian yang masih merasa kehilangan tenang saja, jangan terlalu sedih dengan keadaan yang sekarang, kalian semua harus tetap semangat untuk menghadapi masa depan yang begitu indah.

Sumber: Situshandphone.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s